Main Page Sitemap

Most viewed

From below section you may check New Pattern of understanding facts hingorani pdf exam.Deduction for Gap Year : In order to give preference to fresh candidates.e.Step-4 Fee Payment: The fee will be submitted through online payment or offline payment.Read the instruction carefully and..
Read more
Discussion Thread Date I-Ball i ball i-1512 (Windows 7) Feb 14, 2016 I-Ball iufo keyboard Mouse (Windows XP Professional) USB 1 reply Nov 27, 2010 I-Ball iBall Webcam robo-351 (Windows XP Home) USB 1 reply Jul 17, 20 (Windows XP Professional) 1 reply..
Read more

Metode non probability sampling adalah


metode non probability sampling adalah

B)" sampling Menurut Sugiyono (2001: 60) menyatakan bahwa sampling kuota adalah teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah (kuota) yang diinginkan.
Sampling Purposive, Purposive sampling merupakan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan khusus sehingga layak dijadikan sampel.
F) Snowball sampling (Sugiyono, 2001: 61 Snowball sampling adalah teknik penentuan sampel yang mula-mula jumlahnya kecil, kemudian sampel ini disuruh memilih norton ghost 2002 personal edition teman-temannya untuk dijadikan sampel begitu seterusnya, sehingga jumlah sampel semakin banyak.
Pada kasus tertentu beberapa peneliti bahkan bermasalah pada proses memasukkan data karena jumlah sampel yang berlebih.Ia mencotohkan bila penelitian dilakukan terhadap populai pelajar SMU di suatu kota.Karyawan ini diurutkan dari 1 125 berdasarkan absensi.Nonprobability sampling adalah teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan sama bagi setiap unsure atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel.Maka sampel ditentukan adalah para teknisi atau ahli mesin yang mengetahui dengan jelas permasalahan ini.



Jumlah sampel 205 ini selanjutnya diambil secara acak tanpa memperhatikan kelas, usia dan jenis kelamin.
D) Area (cluster) sampling (sampling menurut daerah) Teknik ini disebut juga cluster random sampling.
Seorang pembeli yang pintar biasanya akan memilih secara rambang (Random) dari rambutan yang dijajakan untuk menghindari adanya kecurangan yang dilakukan oleh pedagang.
Menurut Margono (2004:128 pemilihan sekelompok subjek dalam purposive sampling didasarkan atas ciri-ciri tertentu yang dipandang mempunyai sangkut paut yang erat dengan ciri-ciri populasi yang sudah diketahui sebelumnya, dengan kata lain unit sampel yang dihubungi disesuaikan dengan kriteria-kriteria tertentu yang diterapkan berdasarkan tujuan penelitian.Dasar yang digunakan dalam pengambilan sampel diakibatkan oleh alasan bersifat konstruktif, destruktif, atau alasan yang bersifat teknis sehingga sampel adalah satu-satunya solusi.Teknik ini biasanya dilakukan pada penelitian kualitatif.Sampling Purposive, sampling purposive adalah teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu.Produksi : 75 / 125 x 95 .


Sitemap